Surga di Pantai Sanur

27 Jun 2011

Sanur Paradise Plaza Hotel yang beralamat di perempatan Jl. Hang Tuah - Jl. I Gusti Ngurah Rai ini memberikan suasana Bali di tiap sudutnya, hanya tigapuluh menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan cukup berjalan kaki sekitar lima menit untuk ke Pantai Sanur yang terkenal dengan sunrise-nya.

Di sini saya menghadiri konferensi distrik Rotary - Rotaract D3400, sebagai hotel untuk konferensi tingkat nasional dengan ratusan peserta, hotel ini bisa mengakomodir itu.

Ruang Tamu Executive Superior Room

Saya beruntung mendapatkan kamar Executive Suites (Rate USD 266), kamarnya nyaman dengan ruang tamu, king-size bed, dan dua kamar mandi (satu untuk wastafel, toilet dan bidet, satu lagi untuk bath-tub dan shower), pemandangan dari balik jendela adalah kolam renang, dan saat membuka pintu kamar, padang golf terbentang luas.

View depan kamar

View depan kamar

Yang saya sayangkan dari kamar ini adalah, letaknya jauh bukan main dari lobby, harus meneguhkan hati dan menyiapkan stamina kalau mau ke sana. Tapi memang ideal buat bulan madu, berteriak kencangpun kemungkinan tak terdengar. Hahaha.

Patung-patung bali, lukisan, dan ukiran-ukiran Bali memenuhi interior hotel ini, saya dan teman-teman tak ketinggalan dong mengabadikan di depan salah satunya. Say cheese!!

dsc001741


TAGS Hotel Bali


-

Author

Follow Me